Posted by: indra | June 14, 2009

13 Juni 2009


13 JUNI 2009

Hatiku sangatlah hancur.. mengapa orang yang ku sayangi said break relation to me.. gw saying sama dia n cinta sama dia.. tapi kenapa dia lakukan itu.. oke klau dia mau konsentrasi balajar karena dy udh mau kelas 3, tapi kan bias gak peke cara putus.. gw bias kok ngetiin dia,, gw juga bias jamin kok gak akan terjadi apa2,, tapi gw gak bias ngejamin gak ada masalah karena hidup itu penuh masalah, gak ada orang satu pun didunia ini yang gak punya masalah, menurut gw kita adalah the looser klo kita gak bias ngadepin masalah dan kita adalah winner kalo kita bias ngadepin dan menuntaskan masalah.. gw juga gak tau sampai kapan guw bkal kayak begini.. padahal gw udah mncoba untuk menjaga komitmen gw selama hampiir satu tahun setengah,, itu bukan merupakan hal gampang.. gw berusaha gak cari ce laen.. gw masih gak terima kenapa dia bias begitu,, kan masih ada jalan yang lebih baik lagi… gua jg bingung sikap apa yang harus gue ubah, karena ini udah menjadi kebisasaan gw, gw juga gak tau malem minggu gw mau kemana karena hamper setiap malem minggu gw kerumah dy untuk memuaskan rasa kangen gw.. gw bakal mencoba deh menerima ini dengan lapang dada,, tapi menurut gue itu susah banget,, karena gue udah lama sama dia.,, gw juga susah untuk melupakan dia.. semoga Allah memberikan jalan yang terbaik buat gw.. amin…

Gw juga bingung,, apakah gw harus nyari pengganti yang laen ato nunggu selama setahun.. dia bilang setahun aja kita putusnya,, setahun tidaklah lama, gue juga optimis klo begitu komitmen gue sama dia bkal ilang, gw berani taruhan dalam hal itu.. gue mau konsentrasi belajar aja ah,, Klo dia nanti sms ato ngubungin gue lagi,, apa yang harus gw lakukan ya… gue mau kayak dulu aja ah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: